Delegasi Amerika Serikat Bertemu Bupati Imron, Berikut Beberapa Poin Penting yang Dibahas

Delegasi Amerika Serikat Bertemu Bupati Imron, Berikut Beberapa Poin Penting yang Dibahas

Radarcirebon.com - Delegasi Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia bertemu dengan Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg, Senin 11 April 2022 di Pendopo Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg juga dampingi beberapa kepala SKPD. Mereka adalah Kepala Bappelitbangda, Kesbangpol, Kadisdik, Kadis LH, Kadisbudpar, Kadiskominfo, Kabag Pemerintahan dan Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama.

Baca juga: Ki Bagus Rangin, Jadi Nama Jalan di Kabupaten Cirebon, Bupati Imron: Tiru Semangat Perjuangannya

Di hadapan delegasi Kedubes AS, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg mengatakan program pemeliharaan penguatan budaya lokal sangat penting, karena sesuai dengan identitas bangsa, apalagi budaya Cirebon telah dikenal sebagai barometer toleransi.

Menurutnya, perhatian Pemerintah Amerika Serikat, dalam hal ini Kedubes AS di Jakarta, menunjukkan dalam situasi dunia saat ini apa yang terjadi di daerah, dapat menjadi perhatian Internasional.

\"Untuk itu Pemerintah Kabupaten Cirebon dituntut untuk memiliki pemahaman tentang Collaborative Governance. Pemerintah dapat bekerja sama dengan institusi atau lembaga pemerintah, swasta, bahkan organisasi internasional,\" ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: